Wujud Kepedulian Kepada Penerus Bangsa, Polres Seruyan Turunkan Para Kasat Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian Resor Seruyan melakukan pendekatan kepada pelajar hingga ke sekolah – sekolah. Untuk pagi ini kegiatan di Madrasah Aliyah Darul Mukmin Jalan D.I. Panjaitan Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Jumat (01/10/2021)

Dalam kegiatan ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto menyampaikan “Kegiatan ini adalah salah satu inovasi Polres Seruyan dengan istilah SerMasSek Binjar (Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar). Kegiatan police goes to school ke sekolah – sekolah yang ada di Kota Seruuan dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Harjanto menambahkan “Kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara merupakan upaya-upaya Polres Seruyan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada saat upacara bendera yang digelar sekolah. Selain itu, ditambahkan juga dengan materi-materi tentang keremajaan yang sedang berkembang terkini,”

Jangan lupa saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan covid 19 khususnya di lingkungan sekolah dan Kabupaten Seruyan pada umumnya. Jalani masa pendidikan di sekolah dengan bersemangat untuk bersaing secara sehat dalam meraih prestasi. Jangan lupa tetap fokus untuk menggapai cita-cita setinggi tingginya. Dan tetap hormati orang tua dan guru di sekolah. Demi masa depan yang lebih cerah maka hindari Kenalakan remaja meliputi penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, aksi tawuran maupun balapan liar. Jangan lupa tetap patuhi rambu dan peraturan berlalulintas. Gunakan media sosial dengan cerdas. Dan selalu tingkatkan Iman dan Taqwa” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *