Sat Intelkam Polres Seruyan rutin laksanakan Program Inovasi Polres Seruyan Sermapa Panha (Seruyan masuk pasar Pantau Harga).

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – seruyan- Kuala Pembuang. Selama Pandemi Covid-19 Polres Seruyan melalui Program Inovasi yaitu Sermapa Panha (Seruyan masuk pasar Pantau Harga) Sat Intelkam rutin melaksanakan cek dan kontrol ketersediaan Sembako di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan. Jumat (01/10/2021).

Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S.Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,.S.I.K.,M.Si, mengatakan tujuan kegiatan Sermapa Panha tersebut adalah untuk memonitor ketersediaan Sembako di Pasar Saik di Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

“Selama Pandemi Covid-19 ini kita menginginkan stabilitas harga serta ketersediaan sembako di Wilkum Polres Seruyan terjaga, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan. Ucap Kasat Intel Polres Seruyan.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Intelkam Polres Seruyan dan dari hasil pengecekan sembako di Pasar SAIK Kuala Pembuang diperoleh hasil yakni Berdasarkan pengecekan personel Sat Intelkam dilapangan diketahui bahwa, harga bapok dan komoditi di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan saat ini relatif normal dan tidak mengalami perubahan harga yang signifikan kemudian stok akan kebutuhan masyarakat masih terpenuhi serta tidak ditemukan adanya penimbunan stok Bapok dan Komoditi. Ucapnya

Personil juga menekankan, agar pihak pedagang yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga tidak melakukan penimbunan sembako dan selama pademi Covid-19 agar para pedagang wajib menjaga kebersihan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ucapnya.

“Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *