Polsek Danau Sembuluh Kunjungi Tokoh Masyarakat Guna Terus Jalin Silahturahmi Serta Imbauan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

Seruyan – Polsek Danau Sembuluh melalui Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga Situasi Aman Dan Kondusif sekaligus lakukan imbauan Prokes telah melaksanakan kunjungan ke tokoh Masyarakat yang berada di Desa Sembuluh 2 Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan Prov. Kalteng.

Dalam Kegiatan tersebut Personel Polsek Danau Sembuluh mendatangi Tokoh Masyarakat guna menjaga situasi Aman serta Kondusif , dan supaya Prokes tetap berjalan guna mencegah adanya Kluster Baru Covid-19, Rabu (02/11/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto,S.I.P. ,menuturkan kunjungan silahturahmi ini dilaksanakan guna
mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Seruyan tetap aman dan kondusif serta penyampaian terhadap Prokes guna mencegah adanya Kluster Covid-19 yang baru.

“kunjungan silahturahmi ini semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama , serta sosialisasi Protokol kesehatan untuk mencegah Kluster baru lagi.,” Pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *