Polsek Danau Sembuluh Kunjungi Camat Danau Sembuluh Guna Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka menjaga Kamtibmas selalu dalam situasi aman serta Kondusif , kunjungi Camat Danau Sembuluh yang berada di rumah jabatan camat di Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng.

 

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA DWI TRIYANTO S.I.P, mengatakan kegiatan tersebut berfungsi agar petugas Polsek Danau Sembuluh bisa bekerjasama dalam membangun situasi Kamtibmas di Desa Sembuluh tetap selalu aman dan kondusif , terutama pada malam hari ketika seluruh warga sedang istirahat malam, Rabu (03/11/2021).

 

“Dalam pelaksanaan silaturahmi ini , diharapkan Tokoh Agama dan Polsek Danau Sembuluh bisa bekerja – sama dalam menghadapi serta mengurangi tindak pidana yang terjadi , dari segi pencurian maupun hal – hal kriminal yang lain.” ujar Kapolsek.

 

Selain itu Tidak lupa juga Kapolsek Danau Sembuluh mengingatkan kepada warga agar selalu mengunci rumah apabila ditinggalkan saat bekerja di pagi hari , pastikan seluruh arus listrik dimatikan ketika bepergian , dan laporkan hal yang berbau tindak kriminal di Polsek Danau Sembuluh.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *