Wakapolres Seruyan Mengikuti Kegiatan Bupati Seruyan Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H, S.IK., dan sejumlah pejabat instansi terkait melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana di Jalan Diponegoro Kuala Pembuang. Rabu, 10 November 2021.

 

Yulhaidir mengatakan “Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana Kuala Pembuang ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan 2021 dan sudah di agenda kan Pemkab bersama unsur Forkopimda Seruyan setiap tahun, khususnya setiap tanggal 10 November”

 

“Adapun tujuannya, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air dan bangsa. Dan sebagai upaya menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat juang khususnya bagi warga masyarakat Kabupaten Seruyan.”tambahnya.

 

Kegitan Ziarah itu dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ziarah dimulai dengan upacara dan tabur bunga. Yang sebelumnya, kegiatan diawali dengan penghormatan pasukan kepada para pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta lalu peletakan karangan bunga.

 

Selain itu, juga diisi dengan doa, berikut penghormatan terakhir peserta upacara kepada para pahlawan. itu diakhiri dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara. Semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan hikmat.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *