VAKSINISASI DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG 1, TNI/POLRI LAKSANAKAN PENGAMANAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – TNI / Polri melaksanakan monitoring vaksinasi covid-19 kepada Masyarakat Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.Pada saat Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Kuala Pembuang 1. Senin, (01/11/2021).

 

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan ini dihadiri peserta vaksinasi dengan memperhatikan protokol kesehatan. Petugas Polsek Seruyan Hilir juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *