Untuk Menjaga Kamseltibcarlantas, Personel Satlantas Polres Kobar Laksanakan Gatur Di Simpang Jalan Dan Depan Sekolahan  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Kobar – Guna menjaga situasi Kamseltibcarlantas di Kab. Kotawaringin Barat (Kobar) Prov. Kalteng yang nyaman dan kondusif, Satlantas Polres Kobar jajaran Polda Kalteng menempatkan personelnya untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu-lintas di simpang-simpang jalan maupun di depan sekolah yang di Kota Pangkalan Bun.

 

Seperti pada pagi hari Kamis (11/05/2023) Personel Satlantas Polres Kobar melaksanakan penjagaan dan pengaturan di simpang dari Pukul 06.15 atau setelah apel pagi jam 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.

 

Pada pagi hari arus lalu-lintas menjadi ramai oleh masyarakat pengguna jalan raya, baik itu aktifitas orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah maupun berangkat kerja, sehingga perlunya kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan, hal tersebut guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan raya.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto S.T.K., S.I.K. mengatakan Satlantas Polres Kobar selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan untuk menjaga situasi agar tetap aman, tertib dan kondusif perlunya kehadiran Polri untuk mengatur lalu-lintas, tutur Kasat..(sai)

 

5

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *