Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Polsek Danau Sembuluh Kunjungi UPTD Puskesmas Danau Sembuluh

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-  Seruyan – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Lansia , Tenaga Pendidik , Pelayan Publik, kini melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal yang berada di UPTD Puskesmas Danau Sembuluh Desa Sembuluh 1 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (03/11/2021) Pagi.

Dalam acara tersebut, terlihat Anggota Polsek melakukan pengawalan serta pengecekan Vaksinasi tersebut.

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerja – sama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah tetap menjalankan Prokes demi kesehatan seluruh masyarakat.” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi yang di gunakan ialah Merk Biofarma Multidosis , Astrazeneca serta Pfizer Tahap 1 dan 2 dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai dan jumlah Dosis Vial Biofarma Multidosis sebanyak 240 orang yang divaksin, Astrazeneca sebanyak 40 dosis penerima Vaksin , dan Pfizer sebanyak 18 penerima Vaksin.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Danau Sembuluh kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh , serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan oleh masyarakat.” ulas Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *