Setelah Apel Pagi, Polres Seruyan Lakukan Sosialisasi Creative Breakthrough

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan  – Senin pagi ini, setelah apel pagi di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang di lakukan kegiatan sosialisasi terobosan Kreatif (Creative breakthrough) kepada seluruh personel Polres Seruyan. (13/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi., mengatakan “dalam menghadapi tantangan tugas yang makin kompleks dan tuntutan masyarakat terhadap birokrasi penegakan hukum, maka Polri menggelar Reformasi Birokrasi dan Revitalisasi. Program ini diarahkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dinamakan pelayanan prima kepolisian. Untuk hal tersebut maka Polres Seruyan melakukan terobosan kreatif (creative breakthrough).”

Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana menambahkan “Program Kegiatan terobosan kreatif (creative breakthrough) dari Satu Binmas adalah SERGIKOMAS (Seruyan Berbagi Sembako Kepada Warga Masyarakat) adalah salah satu langkah dan wujud kepedulian aparat kepolisian kepada masyarakat. Yang bertujuan untuk dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kab.Seruyan”.

Selain itu juga ada kegiatan SERSAM SAMAS ( Seruyan Sambang Sapa Masyarakat). Karena kita sebagai anggota Polri harus selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang kondusif di tengah masyarakat. Maka kita bisa memberikan himbauan Kamtibmas dan juga himbauan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *