Kapolsek Seruyan Hilir Rutin Monitoring kegiatan Vaksin di Wilkum Polsek Seruyan Hilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan-Guna menyukseskan vaksinasi, Kapolsek Seruyan Hilir IPDA FAHRONI rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Kapolsek Seruyan Hilir kembali melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di lokasi-lokasi yang telah ditunjuk oleh Dinas Kesehatan seperti yang terjadi pada hari Senin (13/09/2021). Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengunjungi lokasi vaksinasi, diantaranya dua lokasi yaitu di Puskesmas Kuala Pembuang 1 dan di SMKN 1 Kuala Pembuang.

 

Beliau menambahkan bahwa dirinya sudah dua kali divaksin dan tidak merasakan efek apapun. “Vaksin itu aman dan halal untuk digunakan, mari kita semua berikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan vaksin namun walaupun sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan jangan sampai abai terhadap protokol kesehatan yaitu 5M,” ajaknya.

 

“Peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di Kec. Seruyan Hilir khususnya di Kuala Pembuang, mari bersama-sama jaga diri, keluarga, dan tetangga minimal dengan disiplin menggunakan masker,” tegasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *