SERTABAD (Seruyan Taat Beribadah) Dalam Rangka Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Sertabad (Seruyan Taat Beribadah) dalam Rangka Pembinaan Rohani dan Mental guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan yang dilaksanakan Seluruh personel Polres Seruyan.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan Masjid Babussalam Polres Seruyan bagi personel yang beragama Muslim sedangakan personel yang beragama Nasrani di Aula Data Wira Satya Polres Seruyan, kegiatan ini diikuti oleh pejabat Utama, Perwira, staf serta seluruh anggota Polres Seruyan. Kamis (16/9/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan,kegiatan ini dilaksanaka bertujuan menjadikan para Personel Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

”Binrohtal bertujuan positif yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada Personel Polri, dengan harapan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana sehingga dapat menjadi Polri yang Presisi ,” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *