Pulbaket dengan Kepala Dinas Poraparbud (Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Seruyan mengenai rencana upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kanit Sosbud Polres Seruyan BRIPKA YUDI ARDHIKA melaksanakan Pulbaket dengan Kadis Poraparbud (Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Seruyan Sdr. RIJALI HADY, S.Pd., MM, mengenai rencana upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, Kamis Pagi(21/10/2021)

Adapun penyampaian dari Sdr. RIJALI HADY,.S.Pd., MM selaku Kadisporaparbud (Dinas Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Seruyan mengatakan Pelaksanaan upacara sumpah pemuda ke-93 tingkat Provinsi Kalteng akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2021, dimana Kab. Seruyan ditunjuk sebagai tuan rumah, bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan IBAB (Ikrar Bersama Anak Bangsa) tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2021 dengan Kesbangpol leading sektornya.

Karena provinsi menyerahkan ke kita, untuk peserta upacara nantinya, kita koordinasikan, apakah kita nanti menghadirkan 10 orang saja dari 14 Kab/Kota, kita lihat situasi yang real saja mengenai PPKM level 3 sekarang di Kab. Seruyan apakah jadi atau tidaknya terselenggara kegiatan ini.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ada, kegiatan IBAB (Ikrar Bersama Anak Bangsa) termasuk penghijauan dan Upacara Hari Sumpah Pemuda.

Kami menyiapkan tempat upacara itu ada 2, yang pertama di depan kantor Bupati Seruyan, kalo situasi hujan acara akan di pindahkan ke lapangan tenis indoor sebagai pilihan kedua, ini masih akan kami bicarakan dengan Kaban Kesbangpol Sdr.HARTASIMA, S.Pd.

Adapun penyampaian Sekretaris Disporaparbud (Dinas Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Seruyan mengatakan Untuk undangan Kab/Kota itu yang menyiapkan adalah dari Provonsi, Kab. Seruyan hanya selaku tuan rumah pelaksana kegiatannya saja.

Menurut saya untuk anggota yang mengikuti upacara sumpah pemuda itu 10 Orang dirasa cukup, di tengah masih dalam keadaan pandemi seperti ini.

Adapun penyampaian dari Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Seruyan BRIPKA YUDI ARDHIKA Untuk Zona PPKM Kab. Seruyan, kita naik ke level 3, tapi untuk Konfirmasi Penambahan pasien Covid-19 di rumah sakit kita selama beberapa Minggu terkahir ini Nol / Nihil, kita kembali naik ke level 3 karena Pencapaian vaksinasi kita di bawah 40 persen;

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan koordinasi serta pulbaket dengan pihak terkait dalam rangka rencana hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021.

Adapun hasil Koordinasi dengan Kadis serta Sekretaris Disporaparbud (Dinas Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Seruyan Pemkab Seruyan dalam hal ini Disporaparbud maupun Kesbangpol masih akan berkoordinasi dengan Dinas Provinsi terkait jadi / tidaknya dilaksanakan kegiatan tersebut.

Apabila nantinya sudah fix rencana kegiatan ini maka akan disampaikan ke Polres Seruyan rundown dan ren giat dalam rangka hari sumpah pemuda ke-93 tingkat Prov. Kalteng, Ungkapnya .

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *