PIKET PENJAGAAN RUTIN CEK TAHANAN SETELAH SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN ANTISIPASI TERHADAP TAHANAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kuala Pembuang – Anggota Piket Jaga Tahanan Polres Seruyan melaksanakan pengecekan rutin Ruang Tahanan (Rutan) setelah pelaksanaan serah terima, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kamis (28/10/2021).

Pengecekan Ruang Tahanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengecek kondisi kesehatan fisik dan mental Tahanan, dan mengecek situasi Ruang Tahanan dan juga mengecek barang-barang yang ada di Ruang Tahanan.

“Kegiatan tersebut dilakukan agar Piket jaga Tahanan Polres Seruyan selalu siaga dan peka terhadap kondisi Ruang Tahanan maupun keadaan Tahanan. Jangan sampai ada Tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang Tahanan,” ungkap Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan Tahanan agar tetap bugar dan sehat Petugas Jaga Tahanan tidak lupa mengarahkan Tahanan untuk olah raga rutin setiap pagi dan sore hari serta menjaga kebersihan Ruang Tahanan.

Piket Jaga Tahanan tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas Jaga Tahanan apalagi di hari libur tidak masuk kantor dan malam hari, atensi pimpinan cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *