Personil Satuan pembinaan masyarakat melaksanakan sosialisasi himbauan larangan Mudik Lebaran 2021 di CV.Perdana Trevel Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan–Minggu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Seruyan melaksanakan sosialisasi himbauan larangan Mudik Lebaran 2021, untuk pengendalian penyebaran virus Corona. di CV.Perdana Trevel Jl.Ais Nasution Kel.Kuala Pembuang II Kab.Seruyan. (09/05/21)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana bersama anggota melaksanakan sosialisasi himbauan larangan mudik lebaran dengan cara mendatangi langsung Ke tempat CV.Perdana Trevel, agar warga masyarakat tidak mudik dan mematuhi aturan dari pemerintah guna menekan penyebaran Covid 19 dalam lebaran tahun ini.

“Saya bersama anggota Sat Binmas Polres Seruyan langsung mendatangi CV. Perdana Trevel guna memberikan langsung himbauan larangan mudik lebaran tahun ini guna menekan penyebaran Covid 19 di kampung halaman”.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan penghimbauan sosialisasi larangan Mudik Lebaran 2021, anggota Sat Binmas juga Memberikan himbauan untuk selalu mematuhi/ melaksanakan protokol kesehatan di Kab.Seruyan.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo Menghimbau“ agar masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat melakukan aktivitas seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan guna terhindar dari penularan Covid 19”.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menghimbau warga turut menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dan Agar bisa terjalinya sinergitas antar Instansi terkait dan warga masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat di bulan suci Ramadhan serta selalu mematuhi prokes menggunakan, masker, jaga jarak dan cuci tangan guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kab.Seruyan.

(P)

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *