Personil Sat Binmas Sambang SerGal ReDawan dan binluh Kepada Pelajar Pulang Sekolah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan–Personil Sat Binmas bertemu dengan beberapa pelajar SMA, Pertemuan tersebut digunakan sebagai sarana sambang dan binluh kepada pelajar di Jl.Tjilik Riwut Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Rabu Siang. (17/11/21).

 

Dalam Sambang Seruyan Galang Remaja Pemuda dan Wanita (SerGal ReDawan) dan binluh, Personil Sat Binmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar dan mengingatkan pelajar agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

 

Personil Sat Binmas mengatakan Agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga. Rajin untuk belajar serta kurangi waktu untuk bermain main.

 

Personil Sat Binmas juga membangunkan kesadaran untuk ikut menjaga kamtibmas sejak dini dan juga untuk menjauhi narkoba ataupun narkotika jenis apapun.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono Menjelaskan Personil Sat Binmas Kegiatan Sambang Seruyan Galang Remaja Pemuda dan Wanita (SerGal ReDawan) dan binluh kepada pelajar sebagai bentuk rasa kepedulian Polri kepada pelajar untuk selalu meningkatkan prestasi serta menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab.Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *