Pengecekan kesiapan anggota dalam memberikan pengamanan di Kantor-kantor dinas Pemda Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Kuala Pembung – Polres Saeuyan dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di dinas Pemda Kab. Seruyan, Polres Seruyan berikan Pengamanan Ekstra di Kantor-Kantor Pemda Kab. Seruyab.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Ka SPKT Ipda Sunarto dalam hal ini selaku Padal yang diperintahkan langsung oleh Kapolres Seruyan, mengatakan bahwa sanya, mengantisiasi terjadinya tidak kejahatan di lingkungan Kantor-Kantor Pemda Kab. Seruyan, Porles Seruyan memberikan pengamanan ekstra, kepada Kantor-kantor tersebut, Ka SPKT Polres Seruyan Ipda Sunarto juga menambahkan dalam kegiatan pengecekannya disana, memerintahkan anggotanya agar selalu siap melaksanakan Patroli dan Penjagaan Ekstradi lingkungan Objek Vital, khususnya di Kantor yang menjadi Fasilitas Pelayanan penting di Kab. Seruyan.(24/05/2021).

Ia juga menambahkan bahwa sanya, kegiatan pengamanan ini merupaka wujud kepedulian kita sebagai anggota polri dalan upaya menghindari terjadinya tindakan yang tidak diinginkan di Kantor-kantor Pemda Kab. Seruyan.

(P)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *