Penerimaan Anggota Polri Telah Dibuka, Ayo Jangan Sampai Terlambat

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.Com — Seruyan – Penerimaan Anggota Polri telah resmi dibuka. Polri mengajak seluruh putra putri Warga Negara Indonesia untuk ikut berpartisipasi menjadi Anggota Polri.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan sosialisasi pembukaan Rekruitmen Anggota Polri.

Spanduk telah dipasang di Jalan Bakri Entong Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau, Rabu(24/3). Tak hanya itu, brosur pun siap dibagikan kepada masyarakat. Pemasangan spanduk dimaksudkan sebagai informasi awal kepada masyarakat untuk memberikan waktu kepada masyarakat agar dapat mempersiapkan diri bagi yang berminat untuk menjadi Anggota Polri.

” Siapa saja boleh ikut mendaftar menjadi anggota Polri. Utamanya agar masing-masing mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena penerimaan Polri tidak dipungut biaya, bersih dan akuntabel”, papar Azmi.

Azmi pun menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang ingin informasi lebih lengkap dan jelas silahkan langsung bertandang ke Polsek Hanau untuk diberikan penjelasan.

Polri mencari putra putri terbaik untuk dapat bergabung. Tentu saja ini merupakan kesempatan baik yang tak boleh dilewatkan. Dimasa pandemi Covid-19 saat ini perekrutan selalu menerapkan Prokes 5M sebagai sarana pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.(Masroby )

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *