Pencegahan Karhutla Secara Dini*   

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com– – Polres Seruyan – Untuk Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan dilaksanakan Sosialisasi Dialogis Polres Seruyan, melalui jajaran Polsek Hanau.

 

Anggota Polsek melaksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng kepada masyarakat Hanau Kecamatan Hanau Kab. Seruyan, Prov Kalteng ,Rabu tanggal (3/4/2024) pagi.

 

AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K, melalui Anggota Polsek Hanau menyampaikan kepada masyarakat Hanau agar tidak membakar hutan dan lahan, Banyak dampak, dan Juga Sangsi yang berat bagi yang melanggar. “Mencegah lebih baik daripada mengobati”, Imbuh Kapolsek.

 

Dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat, maka diharapkan Bencana Karhutla tidak terjadi maupun menurun. selain itu juga mengajarkan masyarkat agar jika melihat Karhutla agar segera melapor ke Polsek atau BPBD setempat, Jika memungkinkan masyarakat juga harus ikut berperan dalam memadamkan Karhutla agar Indonesia Bebas dari Asap.

 

”mari sama-sama kita wujudkan Indonesia bebas asap, sehat untuk kita semua demi masa sekarang maupun masa yang akan datang.” kata Kapolsek Hanau. (A39)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *