PAWAS, KASAT TAHTI, PIKET PROPAM BESERTA ANGGOTA PIKET JAGA TAHANAN KONTROL DAN CEK TAHANAN PASTIKAN RUANG TAHANAN DALAM KEADAAN AMAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kuala Pembuang – Pastikan tahanan tetap lengkap dan sehat, Kasat Tahti, Piket Propam beserta Petugas Piket Jaga Tahanan melaksanakan pengecekan secara langsung ruang tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan, Senin. (25/10/2021).

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di bawa ke dalam ruang tahanan.

Pawas, Kasat Tahti, Piket Propam beserta Anggota Piket Jaga Tahanan secara bersama sama memeriksa keseluruhan kondisi ruang tahanan setelah melaksanakan giat Apel Pagi. Dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution mengatakan penjagaan mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan serta semua tahanan tetap memiliki hak dan peraturannya sesuai dengan SOP yang berlaku.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *