Mantap, Tanpa Kenal Lelah Sat Lantas Polres Seruyan Hadir Untuk Mengamankan Kegiatan Maulid Akbar Di Kota Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, seperti halnya malam ini Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan Maulid Akbar di Yayasan Hajjah Mas Kacil Jalan Tjilik Riwut Kota Kuala Pembuang. Senin (07/11/2022)

 

Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Akbar (Maulid Nabi Muhammad SAW) malam hari ini menghadirkan penceramah Al Habib Musthofa Al Haddar dari Martapura Kalimantan Selatan. Dan di hadiri masyarakat Kuala Pembuang.

 

Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K melalui Kasat Lantas IPTU PRIO AMBORO, S.T. mengatakan “Satuan Lalu Lintas akan selalu hadir dalam kegiatan masyarakat sebagai wujud Pelayanan prima kepada masyarakat untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Seruyan.”

 

Pak Amboro menambahkan “dengan hadirnya personel Sat Lantas di harapkan bisa menjadikan masyarakat merasa aman saat akan menyeberang maupun melewati jalan raya. Sehingga mencegah kemacetan maupun terjadinya kecelakaan lalu lintas di Bumi Gawi Hatantiring ini”

 

“Alhamdulillah, selama kegiatan dilaksanakan situasi arus lalu lintas terpantau tertib dan lancar. Giat berjalan aman dan kondusif.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *