Kebut-Kebutan Dijalan, Remaja 18 Tahun Alami Kecelakaan.

  • Whatsapp
banner 468x60

BuserInvestigaso.Com –Palang karaya —   Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng Berhasil Mengamankan korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jl. Bengari, Kota Palangka Raya, Selasa (02/02/2021).

Menurut saksi mata yang berada di sekitar lokasi, seorang korban berinisial A (18) mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali sehingga terjadi Lakatunggal yan mengakibatkan korba luka-luka.

Direktur Ditsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H., melalui Perwira Pengendali (Padal) Ipda Aria Tanjung, S.Tr.K, menjelaskan pihaknya menemukan korban saat dilokasi susah berlumuran darah dengan luka dibagian lengan dan lutut.

“Kami temukan korban pada saat kami patroli rutin, pada saat itu pula korban sudah tergeletak di bahu jalan dengan keadaan luka-luka ringan dan kendaraan korban juga rusak,” ujarnya.

Sesaat kejadian Tim Raimas langsung membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pertolongan pertama .

“Kami dan tim langsung membawa korban ke RS Bhayangkara, dan untuk barang bukti kecelakaan berupa motor kami bawa kekantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah pengendara dibawah pengaruh minuman beralkohol atau tidak kita lihat nanti,” tutupnya.( Pras)

 

Editor IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *