Kapolres Seruyan Turun Langsung Pantau Operasi Zebra di Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung memantau kegiatan Operasi Zebra Telabang 2021. Dalam kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H. Kegiatan Operasi Zebra hari ini di gelar Sat Lantas Polres Seruyan di jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Sabtu (20/11/2021)

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa “tujuan pelaksanaan Ops Zebra Telabang tahun 2021 ini yakni dalam rangka Harkamtibmas bidang Lalu Lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan Edukuatif dan persuasive serta Humanis dengan tetap menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas guna memutus penyebaraan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Seruyan”

 

Bayu menambahkan untuk itu perlu meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatakan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kamseltibcar lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalau lintas) yang mantap. Operasi Telabang 2021 kali ini tidak berorioentasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang) namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat.”

 

“Alhamdulillah pelaksanaan operasi zebra hari ini berjalan dengan lancar dan tertib. Namun masih saya jumpai masyarakat yang mengendarai kendaraan roda dua tidak memakai masker jadi saya bagikan masker. Kami sebagai aparat kepolisian tetap berupaya mengajak masyarakat tetap menetapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *