Kapolres Seruyan Memandikan Personel Barunya Dengan Air Kembang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Pagi ini setelah personel baru Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengenalan wilayah di sekitar Kota Kuala Pembuang, di sambut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Sabtu (20/11/2021)

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa personel yang baru mutasi dan saat ini masuk di kedinasan Polres Seruyan, mereka disambut dengan ritual atau kegiatan yang sudah menjadi tradisi. Penyambutan personel baru itu yakni dimulai dari pengenalan lingkungan wilayah sekitar Mapolres, dan memandikannya dengan air kembang”

 

Orang nomer satu di Polres Seruyan tersebut mengatakan “Kami ucapkan selamat datang dan bergabung dinas di Polres Seruyan. Selanjutnya seluruh personel baru yang dinas di Polres Seruyan hari ini di guyur dengan air kembang. Semoga personel baru ini bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai seorang polisi yang disiplin, mengabdikan diri untuk negara dan masyarakat, serta menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Seruyan.

 

Bayu panggilan akrab Kapolres Seruyan menambahkan “kegiatan ini dilaksanakan guna memberi pemahaman tentang pengenalan wilayah bagi personel baru Polres Seruyan sehingga dapat secepatnya beradaptasi menyesuaikan kegiatan dan tugas kepolisian di tempat tugas baru di lingkungan Polres Seruyan”

 

Saya berharap seluruh personel dapat lebih bersinergi dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Nama besar kepolisian harus tetap dijaga sampai kapanpun. Setiap anggota polisi harus tahu siapa jati diri dia yang sebenarnya. NKRI adalah harga mati, dan polisi harus bisa menjadi pelayan masyarakat yang siap 24 jam,”pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *