Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Sertijab 5 Perwira Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-  Kalteng – Pagi ini di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang di laksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan 5 Perwira Personel Polres Seruyan. Sabtu (16/10/2021)

Untuk Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Perwira hari ini adalah AKP Wawan Aryana Jabatan Lama Kasat Binmas Jabatan Baru Kasubbag BinOps Bag Ops, AKP Setiyono Jabatan Lama Kasubag Sarpras Bag Sunda Jabatan Baru Ps. Kabag Log, Iptu Eko Muji Hartono Jabatan Lama Kasubag Dalops Bag Ops Jabatan baru Kasar Bimas, Ipda Hariadi jabatan lama Ka Siwas jabatan baru di kukuhkan menjadi Ps. Ka Siwas, Ipda Pramono jabatan lama KBO Sat Lantas jabatan baru Ps. Kasi Propam.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “mutasi jabatan adalah hal biasa, meski demikian dilakukan berdasarkan evaluasi yang ketat. Sehingga diharapkan dengan mutasi ini untuk kesinambungan terhadap program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang kena mutasi karena selama dinas di tempat sebelumnya tidak ada permasalahan maupun pelanggaran.”

Bayu menambahkan “Semoga sertijab ini dapat meningkatkan motivasi dalam melayani masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, dan sebagai penegak hukum. Sebagai pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kepada seluruh personel Polres Seruyan saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dan membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan terhadap pejabat yang lama. Tetap jaga soliditas dan tetap bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *