Kapolres Seruyan Pimpin langsung Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Untuk Polsek Jajaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetigasi.com – Seruyan – Siang ini di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kula Pembuang di laksanakan Apel Penyerahan Kendaraan dinas roda dua kepada perwakilan personel Polsek Jajaran Polres Seruyan. Senin (06/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Alhamdulillah kita telah di berikan kepercayaan dan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berupa bantuan kendaraan operasional untuk menunjang upaya pencegahan dan penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Seruyan.”

Bayu menambahkan “Kendaraan ini juga bisa kita gunakan sebagai sarana penunjang bagi personel Polsek jajaran Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga dengan adanya kendaraan baru ini quick response terhadap masyarakat lebih meningkat.

Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon. Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Polsek jajaran lebih optimal dan bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tetap bersatu dan tingkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas guna tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. Sehingga pembangunan dari pemerintah daerah kabupaten Seruyan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga masyarakat Kabupaten Seruyan merasa aman dan nyaman serta lebih sejahtera.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *