Kapolres Seruyan Memantau Vaksinasi di Lapangan Tennis Indoor

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan  – Tanpa kenal lelah pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi., turun langsung memantau kegiatan vaksinasi di kegiatan Vaksinasi Massal di Lapangan Tenis Indoor Gedung Olah Raga (GOR) Komplek Perumahan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Jl.Pemuda Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Rabu (08/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di dampingi Sekda kabupaten Seruyan Drs. H. Djainu’ddin Noor, Perwira Penghubung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang waluyo. Kepala KUA Kecamatan Seruyan Hilir H. Ending Badrudin. Dan Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H., Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh Rochim, S.Sos, dan Pejabat Utama Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengucapkan “terimakasih kepada Pemkab Seruyan, Dinas Kesehatan, dan RSUD Kuala Pembuang dan khusus nya UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini. Dan di harapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan vaksinasi kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19.”

Bayu menambahkan “Alhamdulillah kesadaran dan keinginan masyarakat saat ini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi oleh karenanya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Dan jangan lupa walaupun sudah Vaksin tetap terapkan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat. Yaitu selalu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. Hal itu adalah Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.”

“Kami dari TNI -Polri bersama instansi terkait akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang mengikuti vaksinadi. Karena Vaksinasi adalah salah satu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *