Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan Peninjauan Vaksin di Gerai Presisi Pospol Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – seruyan- Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan Peninjauan Vaksin di Gerai Presisi Pospol Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan. Kamis (16/09/2021)

Peninjauan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos., Kapolsek danau Sembuluh IPDA DWI TRIYANTO, S.I.P., Kapospol Bangkal AIPDA AHMAD ARIFIN., TNI dari Koramil danau Sembuluh, Kepala Puskesmas danau Sembuluh dan Para tenaga kesehatan.

Dalam kegiatan Peninjauan Vaksinasi tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan penyampaian serta himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yakni Vaksin ini aman untuk menambah imun dan kekebalan tubuh kita dan setelah pelaksanaan vaksinasi agar mematuhi prokes secara ketat, tetap gunakan masker dan menjauhi berkerumun. Ucap Kapolres Seruyan.

Adapun Target Vaksinasi di gerai presisi Pospol Bangkal sebanyak 200 dosis, dosis 1 sebanyak 120 dosis dan dosis 2 sebanyak 80 dosis.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., juga memberikan tali asih kepada Ka Pospol Bangkal berupa Peralatan Kesehatan dan vitamin dan pelaksanaanya di dampingi oleh Kapolsek Danau Sembuluh dan Babinsa.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *