KANIT PROVOS SIDAK PELAYANAN PADA UNIT SAT LANTAS, PASTIKAN PROFESIONALISME DIJUNJUNG TINGGI

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Kali ini Aipda Novaris selaku Kanit Provos Sipropam Polres Seruyan turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan dan pengawasan khususnya dalam hal pelayanan publik. Senin (5/12/2022) Siang

 

Ruang pelayanan unit sat lantas menjadi sasaran pemeriksaan dengan memantau secara langsung pelayanan publik yang di berikan anggota sat lantas kepada masyarakat.

 

Tujuan pengawasan dalam bentuk pengecekan secara langsung ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memastikan pelayanan yang diberikan anggota polres seruyan sesuai dengan prosedur dan profesional.

 

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., melalui Kasipropam Ipda Royen Siahaan, S.H., mengatakan bahwa “pengawasan yang dilakukan propam terhadap pelayanan publik harus terus dipertahankan dan ditingkatkan, dengan predikat WBK yang sudah peroleh polres seruyan membuat pelayanan publik didalamnya harus semakin baik dan profesional dengan kepuasan masyarakat yang harus terus meningkat.” ujarnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *