Ditengah Cuaca Buruk, Jajaran Polsek Baolan Tolitoli Tetap Gelar Sunatan Massal Bagi Warga Kawasan Pulau Lutungan

  • Whatsapp
banner 468x60

Reporter : Armen Djaru

TOLITOLI – BUSERINVESTIGASI. COM – Kapolsek Baolan IPTU H. Siswanto SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Baolan Ny. Ida Siswanto bersama Kasubsektor Pelabuhan Dede IPDA Bambang H Radju dan  sejumlah jajaran laksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal kepada anak anak  di Pulau Lutungan Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Tolitoli – Sulawesi Tengah,   senin (29/06/2020).

Meski sejak perjalanan dari Ibukota Tolitoli menuju Pulau Lutungan,  diwarnai dengan cuaca yang sedikit ekstrim (hujan lebat dan angin-red).  Namun itu tidak mengurangi semangat jajaran Kepolisian di daerah itu untuk tetap melaksanakan bakti sosial sunatan massal  bagi anak-anak dikawasan kepulauan itu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian POLRI khususnya kami dari Polsek Baolan yang bekerja sàma dengan UPT Puskesmas Baolan, Kepala UPT Puskesmas Baolan Damzah Skm bersama team medis lainnya, ” kata IPTU Siswanto, SH kepada wartawan Buserinvestigasi.com di Tolitoli,  selasa (30/6/2020).

Menurut IPTU Siswanto,  sasaran sunatan massal  adalah masyarakat yang tidak mampu yang ada di kawasan pulau Lutungan di mana letak pulau berada persis di depan kota tolitoli yang  jarak tempuhnya 15 menit dengan mengunakan speed boat Polri Kasub Sektor Pelabuhan Dede Tolitoli.**

Editor : Irfan Pontoh

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *