CEGAH ILLEGAL FISHING, SATPOLAIRUD POLRES KOBAR BERI HIMBAUAN PADA MASYARAKAT PERAIRAN*  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Kotawaringin Barat – Jajaran Polda Kalteng – Satpolairud – Satpolairud Polres Kobar melaksanakan Patroli Perairan dengan sasaran masyarakat perairan untuk memberikan himbauan tentang larangan illegal fishing, pada hari kamis (11/05/2023) siang.

 

Kegiatan Patroli Perairan ini dilakukan dalam rangka melakukan pengawasan terhadap wilayah perairan, serta sebagai wujud nyata Satpolairud Polres Kobar dalam pengamanan dan Pengawasan di wilayah hukum perairan Polres Kobar.

“Kali ini kami memberikan himbauan tentang larangan illegal fishing kepada masyarakat perairan yang sedang beraktifitas. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindakan illegal fishing. Saat kegiatan ini berlangsung aman dan tertib”.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kobar AKP Roni Paslah S.H. menyampaikan “ mari kita memaksimalkan fungsi pengawasan dan mengamankan wilayah perairan di Kotawaringin Barat dari tindak illegal fishing dan tindak pidana lain yang dapat merusak perairan dan merugikan masyarakat serta negara”. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *