Bag Log Polres Seruyan Melaksanakan Koordinasi bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Koordinasi bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Seruyan yang dipimpin Kabag Log Polres Seruyan dan didampingi Staf Baglog Polres Seruyan.

 

Kegiatan ini bertempat di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Seruyan jalan Soekarno Hatta Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan hilir kabupaten Seruyan telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi dan evaluasi terhadap Tagihan Rekening Air Polres Seruyan. Rabu (17/11/2021) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Adapun hasil dari kegiatan koordinasi serta evaluasi tersebut terdapat kesepakatan Untuk melaksanakan Pengecekan lapangan oleh petugas PDAM bersama-sama dengan personil Baglogistik guna melakukan kontrol dan survei terhadap saluran air PDAM keseluruhan yang berada di Mako Polres Seruyan.

 

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Seruyan” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *