Asah kemampuan Polsek Seruyan Hilir laksanakan pelatihan dalmas

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Seruyan Hilir melaksanakan program rutin dengan memberikan pelatihan kepada anggota yang mana bila menghadapi unjuk rasa, anggota Dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin.

Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di halaman mako Polsek Seruyan Hilir dipimpin langsung oleh Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni. Rabu (02/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengungkapkan, Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill Anggota Polsek Seruyan Hilir terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kec. Seruyan Hilir.

Kapolsek juga mengatakan bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota Polsek Seruyan Hilir yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

(r)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *