Wujudkan Masyarakat Patuh Prokes, Polres Seruyan Gencar Laksanakan Giat Ops Yustisi Gabungan Di Kota Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com –  Seruyan – Demi mewujudkan masyarakat patuh prokes, Anggota Satreskrim Polres Seruyan Gencar Laksanakan Ops Yustisi Gabungan. Selasa (31/08/2021).

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polres Seruyan selalu konsisten melaksanakan kegiatan penerapan prokes kepada masyarakat melalui Ops Yustisi Gabungan sehingga tingkat kesadaran serta kebiasaan masyrakat dalam menerapkan prokes semakin tinggi.

Demi mewujudkan itu semua, maka setiap harinya Anggota Satreskrim Polres Seruyan terus konsisten dalam menggelar Ops Yustisi yang dilaksankan ditempat-tempat yang sering menjadi pusat berkumpulnya masyarakat Seperti Komplek Pasar (Pasar Saik) dan tempat-tempat yang masyrakatnya kurang disiplin dalam menerapkan prokes, terutama menggunakan masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K., Mengatakan “kegiatan ini terus kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan masyrakat untuk selalu menerapkan prokes″ imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyrakat agar bisa bahu membahu dan bekerja sama untuk terus disiplin dalam menerapkan prokes dengan selalu menggunakan masker pada saat bepergian dan melakukan aktifitas diluar rumah agar jumlah terkonfirmasi positif di tempat kita berkurang sehingga wilayah Kab. Seruyan ini menjadi Zona Kuning dan syukur-syukur bisa menjai Zona Hijau” Tambahnya. (R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *