Wujud Tali Asih Polwan Polres Seruyan Kepada Tenaga Kesehatan Yang Melaksanakan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Masih dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, Polres Seruyan kembali melaksanakan kegiatan pemberian Tali Asih kepada Tenaga Kesehatan dan Masyarakat Yang Melakukan Vaksin di Gerak Vaksin Presisi Polres Seruyan, Rabu (01/09/2021).

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si memimpin kegiatan pelaksanaan Tali Asih dengan mendatangi Tenaga Kesehatan dan Masyarakat Yang Melakukan Vaksin di Gerak Vaksin Presisi Polres Seruyan.

 

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi dan mempererat hubungan antara Polwan Polres Seruyan dengan Tenaga Kesehatan Serta Masyarakat Yang Melakukan Vaksin di Gerak Vaksin Presisi Polres Seruyan”, ucap Kapolres Seruyan.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seeuyan bersama Polwan Polres Seruyan memberikan Tali Asih dalam bentuk sembako, parcel dan Vitamin.

 

“Semoga Tenaga Kesehatan dan Masyarakat Kabupaten Seruyan Khususnya Kota Kuala Pembuang tetap sholid dengan Agar Cepat Keluar Dari Pandemi Virus Covid-19 ini ” tutupnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *