Wujud Keakraban, Personel Sat Lantas Polres Seruyan Selalu Menyapa Masyarakat Di Jalan Secara Humanis

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Sebagai wujud keakraban, personel Sat Lantas Polres Seruyan selalu menyapa masyarakat di Jalan secara humanis. Kegiatan ini juga sebagai sarana kegiatan pendidikan masyarakat tentang Lalu Lintas (Dikmas Lantas) kepada masyarakat. Seperti halnya siang ini yang terlihat di Dermaga jalan AIS Nasution Kuala Pembuang. Senin (05/12/2022)

 

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan bahwa “kegiatan Dikmas Lantas rutin kami lakukan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Dan sebagai upaya untuk menjadikan Kabupaten Seruyan menjadi daerah tertib aturan.”

 

Pak Amboro menambahkan “kegiatan ini rutin kami lakukan dan di harapkan bisa menciptakan, situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif di bumi Gawi Hatantiring.”

 

Sedangkan salah satu personel Sat Lantas Polres Seruyan Aipda Andi Sugiyanto juga menambahkan “kegiatan sosialisasi dan edukasi ini rutin kami lakukan dengan langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Sebagai wujud keakraban dan sinergi kami dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini menyampaikan kepada masyarakat tentang peraturan dan rambu serta etika berlalu lintas.

 

“Semoga dengan rutin kita berikan himbauan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan saat berlalu lintas di jalan raya. Dan semoga angka pelanggaran serta fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya Wilkum Polres Seruyan ini bisa berkurang. Sehingga tercipta kamseltibcar lantas serta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Seruyan.”pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *