Wakapolsek Pangkalan Banteng Cek kelengkapan dan sikap tampang anggota

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com– – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Polsek Pangkalan Banteng Jajaran Polda Kalteng – Selesai apel pagi, Wakapolsek Pangkalan Banteng Ipda Aris Afri Handito melakukan pemeriksaan kepada anggota dengan pengecekan kelengkapan surat identitas dan sikap tampang anggota dihalaman apel Mapolsek. Rabu (27/09/2023) pagi

 

Pengecekan dilakukan oleh Wakapolsek Pangkalan Banteng dibantu Kanit provost Polsek Pangkalan Banteng terhadap seluruh personil. Adapun sasaran pemeriksaan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Muhammad Fachrurrazi, S.Tr.K, S.I.K. yang disampaikan Wakapolsek Pangkalan Banteng Ipda Aris Afri Handito menegaskan bahwa tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, kepada seluruh anggota, untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi. Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita dan terutama dalam hal penampilan yang harus dijaga bersih dan rapi” tegas Wakapolsek.

 

“Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Ucap Wakapolsek Pangkalan Banteng. (Pr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *