WAKAPOLRES HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2021 YANG DI GELAR PEMDA SERUYAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan Jajaran Polda Kalteng – Pagi hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021.

di halaman kantor Bupati Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang. Rabu (10/11/2021)

 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dipimpin langsung Bupati Seruyan Yulhaidir. Dan tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.IK., dan pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD). Dan sebagai komandan upacara adalah Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seruyan menyampaikan “Setiap tanggal 10 November, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.”

 

Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Setiap orang bisa menjadi Pahlawan dibidang apapun dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi keluarganya. Sesuai tema Hari Pahlawan tahun ini “Pahlawanku Inspirasiku”. (As)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *