Waka Polres Seruyan Pimpin Rapat Kesiapan Rencana Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap II Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan — Bertempat di Aula Data Polres Seruyan, telah berlangsung rapat kesiapan rencana audit kinerja tahap II Itwasda Polda Kalteng tanggal 30 Oktober s/d 02 Nopember 2021 yang dipimpin langsung Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Sabtu (22/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Paur, Kaur dan Bamin satuan fungsi lainnya.

Kegiatan rapat tersebut Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., menyatakan bahwa hari ini saya selaku Waka mengumpulkan rekan – rekan guna membahas kesiapan kita dalam menghadapi Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kkalteng yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Oktober s/d 02 Nopember 2021.

“Mengenai hal tersebut kiranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Paur, Kaur dan Bamin satuan fungsi yang dalam tugasnya mempunyai anggaran (DIPA) agar mulai hari ini segera melengkapi segala bentuk berkas pertanggungjawaban keuangan, disertai berkas lainnya seperti laporan bulanan, rencana kegiatan dan lain – lainnya,” ujarnya.

Waka Polres juga menjelaskan bahwa hal ini perlu kita persiapkan sehingga para Kabag, Kasat ataupun senior di setiap fungsi yang ada untuk mendampingi baminnya sehingga tidak terjadi adanya kesalahan dari laporan yang dipersiapkan.

“Sekali lagi saya ingatkan mengenai temuan Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri yang kemarin agar dipersiapkan juga sebab hal tersebut kemungkinan akan dipertanyakan oleh tim Itwasda nantinya,” ujar Waka Polres.

Kepada Kasiwas bersama Kasi keuangan kumpulkan semua berkas setiap fungsi, cek apa kah sudah lengkap atau belum, hal ini penting agar tidak terjadi kesalahan terulang, terutama pada fungsi yang mempunyai anggaran yang besar, tutup Waka Polres.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *