Waka polres Seruyan Pimpin Launcing Aplikasi Bos terbaru diruangan comander center Reskrim Mako Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan–Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K. dan PJU Polres Seruyan Menjelaskan Demi meningkatkan pelayanan masyarakat berbasis IT, Polri dalam hal ini Polda Kalimantan Tengah louncing BOS Aplikasi Binmas Online System V2 (BOS) dengan tema Peran bhabinkamtibmas adalah andalan dalam mendukung tugas polri. Kegiatan ini dilaksanakan diruangan comander center Reskrim Mako Polres Seruyan Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(5/5/21)

Selain Bhabinkamtibmas Polres Seruyan, juga hadir Perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Seruyan untuk mengikuti pelatihan penguatan Aplikasi BOS Bhabinkamtibmas Versi 2 ini.

Sistem yang diberi nama Binmas Online System (BOS) memiliki 7 aplikasi di dalamnya, yaitu Aplikasi Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Publik BOS, Aplikasi Sistem Informasi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Online, Aplikasi Sistem Informasi Satpam Online, Aplikasi Website Binmas, dan Aplikasi Dashboard.

Pelatihan Penguatan dan Bintek yang bertajuk “Input Data Dan Pelaporan Bhabinkamtibmas Melalui Launcing Aplikasi Binmas Online Sistem ( BOS )”, di dampingi Kasat Binmas,PJU Polres Seruyan dan para Kanit Binmas dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Seruyan.

Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K. mengatakan Launcing aplikasi BOS V2 (Binmas Online System) agar para personil bhabin lebih propesional dalam melaksankan tugas sehingga polri makin dipercaya oleh masyarakat.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menambahkan “Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri yang bersentuhan lansung dengan masyarakat, semoga aplikasi Binmas Online System (BOS) ini bisa membuat personil bhabin lebih propesional, modern dan terpercaya,”

“Diharapkan kedepannya sistem berbasis online milik Binmas ini akan berjalan baik dan lancar sehingga dari Baharkam Binmas Mabes Polri bisa memonitor atau mengetahui situasi kamtibmas di wilayah dan juga dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

(P)

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *