Tim Yustisi Polres Seruyan Terus Terjunkan Personil Untuk Berikan Himbauan Prokes Ke Masyarakat Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com –  Seruyan – Guna mencegah tindak kejahatan Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Patroli KRYD dengan sasaran daerah Pasar, Bank, dan Tempat-Tempat yg diduga rawan terjadi tindak pidana serta diseputaran Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah. Senin,(20/09/2021) Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Kasiwas Polres Seruyan mengatakan. Patroli tersebut rutin dilakukan setiap Hari, bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat kota Kuala Pembuang.

“Patroli ini kami lakukan setiap Hari untuk mencegah tindak kejahatan di Kota Kuala Pembuang dan juga kami dari pihak kepolisian selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M) di masa Pandemi Virus Covid-19,” Katanya.

Pada kesempatan itu, Kasiwas Polres Seruyan Juga menjelaskan Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dihimbau untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

“Saya himbau, masyarakat juga bisa bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di Kota Kuala Pembuang,” Pungkasnya Ipda Hariadi.
(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *