Tak Pernah Bosan, Satpolairud Polres Seruyan Ajak Masyarakat Selalu Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Satpolairud Polres Seruyan, tidak pernah bosan ajak masyarakat selalu taati protokol kesehatan di sekitar Pesisir Das Seruyan jalan Ais Nasution Kelurahan Kuala pembuang kec Seruyan Hilir Kab Seruyan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Satpolairud Polres Seruyan dengan menyambangi para masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar Dermaga pesisir Das Seruyan, dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan pesan kamtibmas untuk menjaga keselamatan dalam bekerja. Sabtu (28/07/2021) pukul 10.00 Wib

 

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini meminta agar para masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan kerumunan.

 

“Saya berharap masyarakat bisa memahami dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Ujarnya.

 

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam bekerja dan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain,pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *