Sukseskan Giat Vaksinasi Projo Kepada 7 Juta Warga Polsek Danau Sembuluh Kunjungi PT. Mustika Sembuluh

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Lansia , Tenaga Pendidik , Pelayan Publik, kini melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal yang berada di PT. Mustika Sembuluh Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (11/11/2021) Pagi.

 

Dalam acara tersebut, terlihat Anggota Polsek melakukan pengawalan serta pengecekan Vaksinasi tersebut.

 

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerja – sama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah tetap menjalankan Prokes demi kesehatan seluruh masyarakat dan demi mensukseskan Kegiatan Projo , yaitu Vaksinasi 7 juta warga perkebunan , pertanian serta desa – desa produktif.” ujar Kapolsek.

 

 

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi yang di gunakan ialah Merk Astrazeneca dan Sinovac Biofarma MD , Sinofarm , dan Pfizer Tahap 1 dan Tahap 2 dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai dan jumlah Dosis Vial Sinofarm sebanyak 220 dosis penerima Vaksin dan 530 Dosis vial Biofarma MD.

 

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Seruyan Raya kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh , serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan oleh masyarakat.” ulas Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *