SIPROPAM POLRES SERUYAN LAKUKAN OPS GAKTIBPLIN TERHADAPA PERSONIL POLRES SERUYAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan, Polda Kalteng – Seksi Profesi Dan Pengamanan (Propam) bersama Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Gaktibplin terhadap personel saat setelah pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Seruyan, Kamis pagi (16/9).

Kegiatan ini menyasar terhadap sikap tampang anggota, seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, NPWP dan lainnya serta Penampilan / Performance yang tidak sesuai aturan yang berlaku.

Kasi Propam Polres Seruyan IPDA Pramono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di seluruh Polres pada jajaran Polda Kalimantan Tengah dalam rangka melaksanakan pembinaan disiplin personel, pemeliharaan ketertiban serta pengamanan internal dalam penegakan disiplin dan kode etik profesi Polri personel Polres Seruyan.

“Kami mengecek kesiap siagaan dari anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik bentuk operasi maupun bentuk pengamanan-pengamanan lainnya,” tandas IPDA Pramono

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran, baik sikap tampang maupun kelengkapan administrasinya tidak dapat menunjukkan oleh oknum anggota tersebut, maka dari itu Kasipropam langsung memberi tindakan berupa Push Up sebanyak 25x.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *