Silaturahmi Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO , S.H., S.I.K., M.Si. dengan Ketua Pengadilan Negeri Sampit

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Seruyan lakukan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Sampit DARMINTO, S.H. Senin (23/08/2021).

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K. disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sampit DARMINTO, S.H. di ruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Sampit.

Tujuan silaturahmi Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K. yakni sebagai bentuk sinergitas Polres Seruyan dengan pengadilan negeri Sampit dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya terkait masalah penegakan hukum.

“Polres Seruyan saat ini dalam pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM, mohon dukungan dari pengadilan negeri Sampit agar pembangunan ZI sukses. Ucap Kapolres Seruyan.

“Ketua pengadilan negeri Sampit DARMINTO SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K. dan Pejabat Seruyan atas kunjungan ke kantor Pengadilan Negeri Sampit, selama berdinas baru ini kantor Pengadilan Sampit di kunjungi lengkap oleh Kapolres beserta jajarannya. Ucapnya.

“Pengadilan Negeri Sampit siap bersinergi dan mendukung Polres Seruyan dalam penegakan hukum serta siap membantu dan mendukung Polres Seruyan dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan WBBM. Jelasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *