Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Hanau Sambangi Tokoh Masyarakat Kec. Hanau 

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polsek Hanau – Polri memiliki tugas pokok dalam pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarajat luas. Dalam melaksanakan tugas itu tentunya tidaklah mudah, perlunya perencanaan yang matang, dukungan sarana dan prasarana maupun kerjasama dengan pihak-pihak salah satunya dengan para tokoh masyarakat. Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. hari ini melakukan silaturahmi dengan H. Akh. Pajriannor, SE dikediamannya Jl. Jendral Sudirman Km. 140 Desa Pembuang Hulu, Kec. Hanau Kab. Seruyan.

 

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Hanau menitipkan himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas dan mengajak untuk bekerja sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

 

“memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak bersama pihak Kepolisian menciptakan situasi lingkungan kondusif dengan menjaga kerukunan dan kekompakan khususnya warga Kec. Hanau ,” ucap Kapolsek.

 

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek Hanau juga menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Hanau pada khususnya dan secara nasional pada umumnya, “Pada saat ini Negara kita sedang diuji dengan wabah Covid-19, maka perlu kita sampaikan anjuran atau aturan dari Pemerintah tentang langkah pencegahan virus ini,” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *