Siaga Banjir, Polsek Serhil Cek Debit Air

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Seruyan Hilir melakukan pemantauan dan pengecekan debit air di DAS Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provonsi Kalteng.

Kegiatan pemantauan dan cek debit air sungai dilakukan secara rutin guna mengetahui perkembangan Volume air yang saat ini diwilayah tersebut, berdasarkan hasil pengecekan Debit air DAS Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir mencapai tinggi lebih kurang 4,5 meter dari kedalaman sungai sementara wilayah Kec. Seruyan Hilir belum ada yang terdampak banjir.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsk Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan selain rutin melakukan pengecekan, Personil Polsek Seruyan Hilir juga Memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar meningkatkan kewaspadaannya apabila sewaktu-waktu terjadi kenaikan volume air yang diakibatkan turun hujan, Kamis (03/09/2021) pagi.

“Harapannya semoga wilayah di kecamatan Seruyan Hilir serta Seruyan Hilir Timur tidak terdampak banjir oleh sebab itu kami himbau kepada masyarakat yang tinggal di pinggir sungai agar tidak membuang sampah di sungai sebagai antisipasi kita bersama ,” tutup Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *