Seruyan Berbagi Sembako Personil Binmas dan Polsek Seruyan Kepada Masyarakat Isoman di Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Senin Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Mejelaskan Personil Binmas dan Polsek Seruyan Hilir di dampingi Petugas Kelurahan Kuala Pembuang membagikan Paket sembako bagi masyarakat isoman memberi nuansa menyenangkan dan Motivasi semangat dalam kesembuhan di wilayah Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(19/7/21)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana sebagai Sebagai Perwira Pengendali dan Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni Beserta Para personel Binmas dan Polsek Seruyan Hilir di dampingi Petugas Kelurahan memberikan paket sembako di 17 titik yang berbeda di wilayah kec.seruyan hilir dimana masih melaksanakan Isoman di rumah. Hal ini sebagai perhatian polres seruyan,dan Pemerintah daerah untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 di Kab.Seruyan.

Selain Memberikan Paket Sembako Personil dilapangan juga menghimbau 5M yakni mengenakan masker dengan benar, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, kurangi mobilitas serta tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME serta memberikan semangat dan Motivasi dalam Kesembuhan di depan Rumah Masyarakat Isolasi Mandiri.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menyampaikan Paket Sembako yang di berikan dapat membantu masyarakat yang Isolasi Mandiri Menjelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai di Kab.Seruyan”

(R)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *