SerMasSek Binjar Personil Sat Binmas Menyapa Siswa Pelajar di Sekolah SMK Negeri 1 Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan–Selasa Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan Personil Sat Binmas Kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) bertempat salah satu kelas Sekolah SMK Negeri 1 Kuala Pembuang, di Jl.Ki Hajar Dewantara Kec.Seruyan Hilir Kab. Seruyan.Selasa Pagi.(28/9/21)

Seperti yang di lakukan Personil Binmas kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) akan terus dilaksanakan di sekolah-sekolah, sebagai meningkatkan Harkamtibmas dan mendapat informasi di lingkuangan sekolah.

Personil sat Binmas selalu memberikan pesan kamtibmas kepada Pelajar siswa-siswi supaya bijak dalam menggunakan Media sosial dan hindari penyalahgunaan Narkoba dikarenakan semua itu dapat merusak kehidupan para siswa/i itu sendiri dan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“ayo memakai masker dan patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kab.Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *