Sebagai Wujud Polisi Sahabat Anak, Kasat Lantas Polres Seruyan Sangat Akrab Dengan Anak Sekolah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- SERUYAN, -Sat Lantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng- Sebagai wujud Polisi sahabat anak, selesai pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi Kasat Lantas Polres Seruyan menyapa dan mengobrol dengan guru dan anak anak di depan SDN 1 Kuala Pembuang 1 jalan MT. Haryono Kota Kuala Pembuang. Selasa (27/06/2022)

 

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan bahwa “Kami sebagai aparat kepolisian akan selalu berusaha mewujudkan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan menjadi sahabat bagi anak-anak.”

 

Pak Prio Amboro menambahkan “Kehadiran aparat kepolisian khususnya dari Sat Lantas Polres Seruyan ini sebagai upaya mengenalkan sosok polisi agar lebih dekat, dan bisa bersahabat dengan anak-anak. Hal ini, untuk mencegah pemahaman pada kalangan anak yang selalu “ditakut-takuti” pada Polisi.Karena seringkali di lingkungan masyarakat itu anak-anak sering ditakuti. Kalau anak nakal, rewel atau tidak makan nanti dibawa Pak Polisi.”

 

Selain itu, Kami dari Satlantas Polres Seruyan juga memberikan edukasi tentang tugas Polisi dan pengenalan rambur-rambu lalu lintas sejak dini. Tujuannya agar nanti ketika mereka menginjak dewasa bisa mengetahui dan sadar patuh dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas” pungkasnya

(M)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *