Satsamapta Polres Seruyan, Patroli Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – H+1 hari raya Idul Adha, Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas dengan sasaran pertokoan, pasar dan tempat wisata diwilayah Kota Kuala Pembuang Kabupaten seruyan, Rabu (21/07/2021).

Patroli dilaksanakan oleh personil Sat Samapta berkeliling kebebrapa lokasi keramaian masyarakat mengimbau terkait protokol kesehatan. Sasaran patroli diantaranya Pasar Saik, Pertokoan ,

Kasat Samapta Polres Seruyan mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Adha agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“ tujuan untuk ciptakan situasi aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat yang masih merayakan lebaran tetap mangikuti protokol kesehatan “ jelasnya

Hasil pemantauan , masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa dan untuk tempat wisata dalam kondisi sepi sesuai peraturan Pemerintah Seruyan yang menutup lokasi wisata selama libur lebaran.

(P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *